Hai mentemen! Penasaran primer apa yang buat kulit oily, yaitu primer Rimmel Stay Matte. Kalau kita pake foundation yang full coverage sebelum itu kita harus pakai primer dulu agar muka kita tetap terjaga aman dari make up yang berat, ayo kita langsung saja baca review-nya!

1.Packaging
Produk ini berupa tube warnanya putih dan tulisan yang berwarna ungu. Tutup botolnya juga berwarna ungu.



        
       before blended
     
            

        
          after blended
                                                                                                   

2.Produk
Face primer ini memiliki formula yang ringan dan mampu untuk meminimalkan tampilan pori-pori. Dapat diaplikasikan sebelum make up maupun sesudah make up. Kalau saya sendiri, aplikasikan sebelum make up atau foundation. Bisa juga dipakai sendiri, maksudnya tanpa diikuti foundation atau make-up. Tekstur face primer ini creamy dan berwarna putih. Aromanya agak mirip bedak bayi dan tidak terlalu tajam. Setelah diratakan ke kulit terasa lebih kesat ketika sesudah diaplikasikan make up kita. Jangan lupa untuk memakainya tunggu hingga meresap atau kering, jika belum meresap atau kering langsung diaplikasikan foundation atau make-up akan menjadi cakey. Daya tahan minyaknya ada yang pernah nyoba dan gak ngefek katanya hanya sampai 3-4 jam saja sudah berminyak make up-nya. Mungkin tergantung dengan jenis kulit masing-masing yang bisa menghasilkan minyak yang banyak atau sedikit. Kalau saya sendiri saya pernah mencoba 2 jam saja sudah berminyak itu dikarenakan ruangannya panas lalu aku cepat berkeringat sehingga make up-nya jadi cepat berminyak. Untuk hasil make up-nya bagus kelihatan matte.

3.Harga
Waktu itu aku mendapatkannya dengan harga Rp.104.000 dari Rp.118.000 karena lagi promo.

4.Beli Dimana?
Aku mendapatkannya di online shop, tersedia juga counter resmi Rimmel atau di Supermarket dan Hypermart di kota anda.

5.Kepuasan
Mungkin lebih kecocokkan pada kulit masing-masing. Kalau untuk oily aku sih pakainya cocok di kulit aku tapi kembali lagi pada suhu panas atau tingkat menghasilkan minyak pada kulit kita masing-masing. Hasil make up-nya pun bagus dan terlihat matte. Bagaimana menurut anda, apakah anda ingin mencobanya juga?

Let's Be Friend:
Instagram: @candycandy_lin

E-mail: bonboncandy00@gmail.com


Comments

Popular Posts