Review X2 Softlens
A+ Sky Blue By Exoticon

Halo Semuanya!
Hari ini aku mau review softlens yang aku dapatkan diacara Pekabaru Beauty Blogger dari sponsor X2 Softlens, yeay kali ini kita akan membahas sama - sama softlens X2 A+ Sky Blue ini, yuk mari langsug saja





About this product

Softlens terbaru A+ yang menampilkan motif natural seperti mata bayi dengan BIG EYES. Diproduksi dengan teknologi canggih SDD TM TECHNOLOGY, ASPHERIC DESIGN, bahkan HIGHER OXYGEN PERMEABILITY serta UV PROTECTION, dijamin benar-benar nyaman dan aman dipakai.







Lenses in Box: 2
Water Content: 55%
Lens Type: 6 Months disposable soft contact lens
Produsen: Made in Korea
Varian: Sky Blue
Ingredients: Ocufilcon, 55% Water
BC: 8,6 mm
Diameter: 14,5 mm
Masa Pakai: 6 bulan

A+ Big Eyes dan X2 Bio Color ini juga memiliki banyak kelebihannya lho!
Diantaranya sebagai berikut:
1.Mengunakan SDD (Sandwich Dyeing Doughnut) Technology yang memiliki ruang keluar      masuknya oksigen lebih banyak sehingga mata dapat bernafas dengan lebih baik.
2.Cat Moulding & Sandwich yang menghasilkan lensa dengan lebih tipis bahkan yang berwarna namun tetap nyaman dipakai. Sandwich sistem adalah metode pewarnaan yang tidak akan langsung terkena pada mata dimana ada lapisan yang melindungi warna sehingga warna pada lensa tidak akan luntur.
3.UV Blocking, sistem perlindugan tambahan yang bisa menyerap radiasi UV dan mengurangi jumlah radiasi yang mencapai permukaan mata baik dari atas ataupun sisi samping mata.






Untuk Power Range nya sendiri sangat memungkinkan banget buat mata normal maupun kita semua yang punya mata minus, karena dua jenis softlens ini memiliki Power Range 0,00D hingga 10,00D (a.k.a sari netral, minus 1 sampai 10) jadi tinggal sesuaikan aja sama minus mata yag kita punya.
Produk-produk Exoticon juga udah terdaftar di KEMENKES RI jadi aman untuk kita



Let's be friend
Instagram: @candycandy_lin
E-mail: @bonboncandy00@gmail.com
 





Comments

Popular Posts