Halo para acne fighters! Disini aku mau sharing dengan kalian tentang skincare buat mengatasi jerawat. Buat kalian yang mau mengatasi kulit berjerawat dengan hanya pakai skincare yang biasa aja atau yang sederhana aja tapi berkualitas, kebetulan aku lagi mau share disini. Buat aku gak perlu ngeluarin uang beratus-ratus ribu atau berjuta-juta buat mengatasi jerawat.Okey langsung check di full review-nya ya guys.



1. Pembersih Wajah / Face Wash
Aku udah nyobain facewah produk Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam. Ini adalah facewash khusus kulit berjerawat, yang bantu melawan 12 tanda-tanda jerawat dan minyak, yaitu jerawat, bekas jerawat, pori tersumbat, minyak berlebih, debu polusi, sisa make-up, kekusaman, kulit agak gelap, kulit tidak halus, warna kulit tidak rata, pori besar, dan komedo. Diperkaya dengan Salicylic Acid yang membersihkan kulit secara menyeluruh untuk lawan jerawat, pori tampak kecil, pori tampak kecil dan kurangi minyak berlebihan. Herbaclear dari ekstrak blueberry untuk kulit tampak cerah bersinar.



2. Cream Wajah / Acne Care Cream
Disini aku pakai produk Garnier juga. Garnier Pure Active punya 2 langkah mudah untuk lawan 12 tanda jerawat dan minyak pada wajahmu. Jadi sebenernya produk ini sepasang,  pembersih wajah dan cream wajah Garnier Pure Active. Okey, sekarang kita kembali membahas cream wajahnya yaitu Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream. Sebenernya sama saja kegunannya dengan facewash Garnier Pure Active yaitu lawan 12 tanda masalah jerawat & Minyak. Bedanya diperkaya dengan Whitening Vitamin yang berguna untuk mencerahkan wajah dan Perlite yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih di wajah dan menghasilkan matte pada kulit. Ditambah dengan UVA / UVB Filter yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dan juga dapat menyamarkan bekas jerawat

3.Harga
Untuk Facewash Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing, aku belinya  Rp.28.300. Dan untuk cream wajahnya Garnier Pure Active Acne Acne-Care Whitening Cream harganya Rp.24.800.

4.Beli Dimana?
Aku mendapatkannya di Alfamart, tersedia juga di Supermarket atau Minimarket terdekat.

5.Kepuasan
Aku sudah mencobanya dengan pemakaian rutin dan hasilnya memang terbukti di kulit aku menghilangkan jerawat, minyak yang berlebih berkurang, dan bekas jerawat juga tersamarkan. Dan aku mau membelinya lagi karena produk ini sangat cocok di kulit aku.

Connect with me:
Instagram: @candycandy_lin

Email: bonboncandy00@gmail.com

Comments

Popular Posts