Hai semuanya! Hari ini aku lagi mau kasih review lagi nih! Tipe kulitku adalah kilut berjerawat jadi harus pake facewash yang anti jerawat, dan aku kemarin udah cobain Acnes, hasilnya jerawatku berkurang dan bekas jerawat tersamarkan, difoto ini adalah facial foam Acnes untuk mencerahkan bekas jerawat. Teman-teman yang kulitnya berjerawat aku sarankan buat cobain Acnes 😁

1.Packaging
Acnes Complete White facewash 100g hanya memiliki tutup bening hijau dibawahnya.. Saya sendiri menggunakan acnes facewash hanya untuk di rumah saja. Kemasan dan bentuk Acnes facewash ini tidak cocok untuk dibawa berpergian karena bentuknya cukup besar akan membuat tas saya penuh.

2.Produk
Dengan kandungan Natural Active Ingredient (mengadung bahan-bahan alami) untuk 3 manfaat sekaligus mencerahkan, membersihkan dan menjaga kelembaban kulit.
  • Kombinasi Bearberry Ext., Mitracarpus Scaber ext, & Vit C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan vlek serta noda jerawat.
  • Membersihkan wajah dari kotoran dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Menjaga kelembaban dan kelembutan kulit agar kulitmu tetap sehat berseri.
3.Harga
Kemarin aku beli Rp.32.000

4.Beli Dimana?
Kamu bisa mendapatkannya di Supermarket atau Minimarket terdekat. Aku sendiri mendapatkannya di Indomart

5.Kepuasan
Aku sudah melakukan pemakaian secara rutin dan hasilnya jerawat berkurang da bekas jerawat tersamarkan. Jadi produk ini termasuk produk yang ampuh untuk mengatasi masalah kulit yang berjerawat dari beberapa produk lainnya yang sudah pernah saya coba, walaupun tidak menghilangkan jerawat secara total tetapi menutrisi dan melembutkan kulit yang berjerawat agar tidak terluka, dan bekas jerawat tersamarkan, karena produk ini mengandung bahan-bahan alami yang aman bagi kulit

Connect with me ☺
Instagram: @candycandy_lin
E-mail: bonboncandy00@gmail.com

Comments

Popular Posts